2.24.2011

TimNas U-23 Di kalahkan Tim Turkmenistan 1-3.

Okto Maniani (google)
Timnas U-23 Indonesia pada laga pertama Melawan turkmenistan mengalami kekakalahan 1-3 dari tamunya Turkmenistan, Indonesia memulai babak pertama dengan menekan kesebelasan Turkmenistan terlihat pada menit ke 6 tendangan pemain Indonesia hampir saja membobol gawang Turkmenistan tapi sayang Tendangan Titus Boney dapat di selamatkan oleh Penjaga gawang turkmenistan.

Berawal dari pelangaran di luar kotak penalti tendangan bebas yang di lakukan oleh Okto Maniani secara mendatar dan di teruskan Oleh boney dengan sedikit sentuhan walau sempat menyentuh salah satu pemain turkmenistan dan membobolkan gawang turkmenistan pada menit ke 13 membuat Indonesia unggul sementara 1-0.

Selang 3 menit kemudian Turkmenistan dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Amanov yang tidak dapat di selamatkan Oleh Kurnia Mega sehingga kedudukan 1-1 sampai berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak 2 keduaTim silih berganti melakukan penyerangan bebrapa peluang yang di peroleh Indonesia dapat di gagalkan oleh penjaga gawang Turkmenistan yang Malam tadi bermain sangat bagus.Turkmenistan dengan serangan balasan memamfaatkan kelengahan Dan kelelahan pemain  Indonesia dapat membobolkan gawang Kurnia Mega untuk kedua kalinya pada menit 80 melalui Alexander. Selang beberapa menit kemudian Turkmenistan menambah keunggulan mereka Menjadi 1-3 pada menit ke 86.

Di menit-menit ahkir babak ke dua Indonesia meningkatkan serangan Namun peluang-peluang yang di peroleh gagal membuat gol. Kedudukan akhir tetap 1-3 untuk Turkmenistan. Setelah laga pertama Ini  Tim Indonesia akan melakukan pertandingan di kandang Turkmenistan pada tanggal 9 Maret 2011 Nanti.

0 komentar:

Posting Komentar