7.17.2011

Mau Dapat Domain com,org,net Gratis...???

Ingin Mendapatkan Domain Com,Org,dan Net gratis di"Free Premium Domain", tempatnya anda tidak perlu mengelurakan uang ratusan ribu untuk membeli domain yang mana sangat terasa mahal bagi kita yang tidak punya uang lebih apalagi yang belum punya pekerjaan...hehehehe tapi jangan menyerah dulu ibarat pepatah masih banyak jalan menuju ROMA yaitu dengan cara mendaftar di www.freepremiumdomain.com. Dan pastinya Bebas biaya administrasi Teman...

Setelah mendaftar di www.freepremiumdomain.com, Anda pilih berapa jumlah domain gratis yang diinginkan. Untuk gratis 1 domain Anda cukup mendapatkan 9 Referral dan untuk mendapatkan 2 domain gratis hanya 16 Referral. Mudah bukan ??
Maksud Referral itu !!! jika kita mendaftar Di premium Domain kita akan Mendapatkan Link Seperti Di Bawah ini yang Berwarna merah, lalu sebarkan link yang di berikan oK...

Berikut adalah cara mendapatkan domain gratis :
  1. Silahkan registrasi Daftar Klik disini.
  2. Pilih jumlah domain gratis yang ingin Anda dapatkan (1 domain atau 2 domain).
  3. Isikan alamat emai dan password, lalu klik registrasi/daftar.
  4. Setelah masuk pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk melengkapi identitas Anda agar nantinya domain gratis tersebut tidak jatuh ketangan orang yang salah.
  5. Setelah itu Anda akan mendapatkan link referal, seperti http://www.FreePremiumDomain.com/?r=376669 dan link inilah yang akan memberikan kita domain gratisan. Maka oleh sebab itu domain gratis ini hanya bisa didapatkan dari akun yang sudah memiliki referal.
  6. Sebarkan lagi Link referal yang nantinya akan Anda dapatkan.
  7. Tinggal kita tunggu domain gratis sebentar lagi akan kita dapatkan.
Kapan lagi kita bisa dapat kesempatan yang GRATIS seperti ini, oleh karena itu tidak ada salahnya kita lakukan cara-cara diatas. Semoga info dan cara yang saya berikan diatas dapat membantu teman-teman yang lagi belum bisa atau belum punya uang untuk beli Domain dan bisa memiliki Domain Premium secara GRATIS.
Ingat : Sebarkan Link Referal Pada Web /Blog anda ....agar mendapatkan poin dari referal tersebut
semoga sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia ads review tanahsakti.blogspot.com on alexa.com